Tanduria.co Bakal Gelar Gatheria, Kuota Hanya 100 Orang, Buruan Daftar!

Tanduria.co, sebagai platform Urban Farming di Indonesia yang berfokus pada edukasi bertanam bagi para petani rumahan bakal menggelar acara “Gatheria (Gathering Bersama Tanduria)”.

Tag:
Boardgame

Author:
Jatim Times

Published on:
28 February 2023

JATIMTIMES – Tanduria.co, sebagai platform Urban Farming di Indonesia yang berfokus pada edukasi bertanam bagi para petani rumahan bakal menggelar acara “Gatheria (Gathering Bersama Tanduria)”.

Acara yang bertajuk Salam Ceria dari Tanduria” itu bakal digelar pada Minggu, 5 Maret 2023 di Brojans Cafe, Kota Malang mulai pukul 08.00 WIB.

“Banyak dari teman-teman startup yang menunggu kegiatan kumpul seperti ini. Sebab, mereka butuh networking,”

— Andina Paramitha, CEO Ngalup Collaborative Network

Kolaborasi dengan Komunitas

Gatheria kali ini didukung oleh beberapa komunitas. Di antaranya Bunuhdiristudio (komunitas mural), Difabel Kota Malang, Warung Smeleh dan Letsplay.id. Selain itu, Warkit Event Production juga turut mendukung kelancaran acara ini.

Meski terbuka untuk umum dan gratis, namun sebaiknya mendaftar terlebih dulu. Sebab kuota Gatheria hanya dibatasi untuk 100 orang.

Acara Gatheria sendiri bakal diawali dengan workshop berkebun bertema “Kebun Bebas Hama”. Selanjutnya akan diisi acara sharing talkshow yang membahas topik seputar lingkungan dan keberlanjutan.

Selain itu, akan ada acara tukar kado yang menarik dari Tandurians (sebutan followers tanduria). Di dalam kado tersebut juga berisi surat-surat yang ditulis oleh Tandurians dan akan dibacakan oleh teman-teman tanduria.co.

Bahkan ada juga acara lelang karya-karya dari teman-teman komunitas mural Bunuhdiristudio. Hasil lelangnya akan disumbangkan untuk membantu teman-teman Difabel Kota Malang.

Di sela-sela acara, para peserta juga akan mendapatkan souvenir gratis sebagai tanda terima kasih dari panitia Gatheria. Acara juga bakal diisi dengan live musik untuk menghibur peserta.

Para peserta juga akan disuguhkan dengan aksi live mural dari Bunuhdiristudio. Mereka akan menampilkan mural yang diproduksi secara langsung pada acara Gatheria. Selain itu, beberapa media lokal seperti Jatimtimes.com, Tugumalang.id, dan Satukanal.com juga turut mendukung acara ini.

“Kami sangat bersemangat untuk menyelenggarakan acara ini dan berharap banyak masyarakat yang hadir. Namun, karena keterbatasan tempat, kami membatasi kuota untuk 100 orang saja. Jadi, bagi yang ingin hadir, segera daftarkan diri kamu melalui akun Instagram @tanduria.co,” ujar Aditya Wicaksono, salah satu Founder Tanduria.co.

Aditya juga menambahkan bahwa acara ini merupakan salah satu upaya Tanduria.co dalam meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga lingkungan hidup melalui kegiatan yang menyenangkan dan bermanfaat.
“Kami berharap acara ini dapat memberikan manfaat dan kesan yang positif bagi semua peserta,” ujarnya.

Untuk mendaftar, silakan kunjungi link https://link.tanduria.co/contactpersongatheria.

Gatheria juga membuka kesempatan bagi partner yang ingin mendukung acara ini melalui sponsorship. Untuk informasi lebih lanjut mengenai sponsorship, silakan menghubungi panitia melalui kontak yang tersedia di akun Instagram @tanduria.co.

Tentang Tanduria.co

Tanduria.co adalah platform Urban Farming di Indonesia yang berfokus pada edukasi bertanam bagi para petani rumahan. Selain edukasi, Tanduria juga menyediakan peralatan berkebun pada toko retail mereka.

Platform dengan hampir 140 ribu pengikut di instagram (@tanduria.co) memberikan konsultasi gratis berkaitan dengan cara menanam di rumah bagi pengikutnya yang didominasi oleh pengikut berumur 24-40 tahun.

Selain memberikan konsultasi gratis lewat media sosialnya, tanduria.co juga menyediakan kelas online tentang bertanam secara lengkap lewat aplikasi berbasis website. Kelas online berkebun bersama tanduria.co ini sudah memiliki lebih dari 1300 peserta.

Tanduria sendiri mengusung konsep bertanam dengan ceria, baik pada cara penyampaian materi yang lebih sederhana, serta metodologi bertanam yang mendukung perbaikan lahan tanam secara organik.

LetsPlay Indonesia

LetsPlay Indonesia Copyright © 2023. All rights reserved

error: Content is protected !!